Rabu, 25 Agustus 2010

tangis

tak ada daya dan tak ada upaya aku,
aku tertegun melihat kau pergi dariku,
melihat kau pergi dari cinta ini
kau tinggalkan aku selamanya


musnah sudah semua rangkaian indah yg kita jalin selama ini
semua itu lenyap luluh lantah kerana kau
kasih  kau tahu aku tulus
 kau tahu kalau kau lah insan yg mengisi hidupku
kau lah semangatku
dan kau lah detak di hidupku

kasih aku tak dapat bertahan disini sendiri
aku lemah aku hancur tanpamu
ya tuhan mengapa kau rampas cinta kami,,,,,
kau rampai ia ya tuhan


kau panggil ia di saat aku mulai mengerti dari cinta
di saataku tahu arti dari ketulusan


kasih disi aku merindui kamu,
disini aku menangis mengenang semua perjalanan cinta kita
kasih aku harap tuhanpun memanggilku agar aku dapat bersamamu lagi
aku ingin kau tahu kasih tangisku ini kerana aku tak dapat hidup tanpamu sendiri
hingga sampai kapanpun kau lah cinta di hatiku


 

0 komentar:

Posting Komentar