Selasa, 31 Agustus 2010

kehilangan


Beratus puisi tlah aku ciptakan dlam sebuah kenyataan hidup,,
yg aku jalani selama ini..semua kisah yg sedih,,
tentang kehilangan beberapa org yg telah aku sayangi..
Semua terjadi begitu saja,,
lewat dalam pikiran yang mungkin aku sangat menyukainya,,
Tentang sebuah perasaan yang menyentuh kalbu ku..
Kehidupanku tidak jauh berbeda,,dgan kehidupan kalian semua.. Aku hanyalah manusia biasa yg tak luput dari dosa dan dosa..
Mungkin hanya bisa,,
Aku ukir dalam sebuah alunan syair yang indah dalam laguku..
Terangkai begitu jelas,,hingga aku ingin memainkanya,,
hanya untuk dirinya seorang yg kucinta..
Tapi semuanya sirna sudah,,
karena kini yg aku cinta telah pergi..tggal kan ku….,,
Terdengar sebuah syair yang indah,,
namun tak ada seorang pun yang mau mendengarkan.. hanya kenangan yg kini masih trasa dlam benak kehidupan..
Tak mampu aku jalani ini semua,,
namun aku akan terus bertahan,,
walaupun badai slalu meghadang dlam hamparan pasir putih di dalam hati..,,
—————

0 komentar:

Posting Komentar