Minggu, 29 Agustus 2010

inilah cintaku

Inilah cintaku, bawa. Berikut jiwaku, menggunakannya. Ini hatiku, jangan melanggarnya. Ini tanganku, memegangnya dan bersama-sama kita akan membuatnya selamanya.
ketika saya melihat pertama yo saya takut bertemu dengan Anda ketika saya pertama kali bertemu Anda saya takut untuk menciummu ketika saya pertama kali mencium Anda saya takut untuk mencintaimu tapi sekarang bahwa aku cinta kamu im takut kehilangan Anda
Anda mungkin tidak pernah tahu betapa pentingnya Anda dengan saya atau betapa aku peduli untuk Anda, tetapi Anda dan Anda akan selalu. Ingatlah bahwa aku tak bisa mampu untuk kehilangan seseorang yang saya telah belajar untuk peduli begitu banyak.
Aku PERNAH ANDA BENAR-BENAR ANDA TAHU MEREKA HANYA TEMAN LAIN NAMUN KETIKA AKU HARUS TAHU ANDA Saya LET MY HEART meluruskan Aku TIDAK DAPAT BANTUAN KENANGAN MASA LALU YANG HANYA AKAN MEMBUAT ME CRY saya HARUS LUPA CINTA PERTAMA SAYA DAN MEMBERI CINTA LAIN MENCOBA SO aku jatuh CINTA DALAM DENGAN ANDA DAN AKU TIDAK PERNAH ANDA AKAN LET GO I LOVE YOU LEBIH DARI APA PUN HARUS Aku JUST LET ANDA TAHU DAN JIKA ANDA PERNAH KEAJAIBAN MENGAPA aku TIDAK TAHU APA AKU AKAN KATAKAN CINTA TAPI INGAT HANYA SATU YANG SAYA ANDA
Anda saya sukai, hidup saya, cinta saya. Tanpa Anda saya tidak memiliki alasan untuk hidup.Semua bintang di alam semesta tidak bisa menggantikan apa yang kita miliki bersama. Terima kasih untuk cinta yang kita miliki dan kelembutan Anda. Jangan lupakan aku, karena aku tidak akan melupakan Anda.
Jika saya harus memilih antara bernafas dan mencintaimu Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.
Aku mencintaimu, bukan karena apa yang Anda miliki tetapi karena apa yang saya rasakan ..Aku peduli untuk Anda, bukan karena Anda membutuhkan perawatan tapi karena saya ingin ..Aku selalu di sini untukmu, bukan karena i wan't Anda harus dengan saya tetapi karena saya ingin bersama anda ..
Anda adalah matahari di hari saya, angin di langit saya, ombak di laut saya dan mengalahkan dalam hatiku ... Aku cinta kamu!
Jangan pernah bertanya mengapa aku mencintaimu, hanya menerima yang saya lakukan, dan bahwa saya akan selama sisa hidupku.
Aku ingin berada dalam pelukan Anda, di mana Anda memegang erat-erat dan tidak pernah membiarkan aku pergi.
Anda adalah matahari di hari saya, angin di langit saya, ombak di laut, dan irama dalam hatiku.Semua mimpi saya menjadi kenyataan hari itu aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu! Anda adalah sinar matahari dalam hidupku! Terima kasih untuk mencerahkan dunia dengan kehangatan Cinta Anda ... Anda adalah api yang membakar semangat di dalam jiwaku. Aku mengasihi Engkau dengan segenap hatiku ... Aku ingin menjadi tangan Anda, saya ingin merasakan sentuhan Anda, saya ingin bibir Anda pada saya, saya perlu kasih banyak.
Setiap saat menghabiskan waktu dengan Anda seperti sebuah mimpi indah jadi kenyataan ... Aku cinta kamu!
Dapatkah saya membuat Anda dan tidak pernah membiarkan Anda pergi? Dapatkah saya memegang tangan Anda dan memeluk Anda erat-erat? Dapatkah saya mengatakan kepada dunia betapa beruntungnya saya eo Anda dalam hidup saya? atau sederhana, bisa Anda menjadi milikku selama sisa hidupku ..:? D
Anda telah memasukkan hatiku ... Dan Anda akan di sini selamanya ... Aku cinta kamu!
Aku mencintaimu sekali, aku masih mencintaimu, aku selalu punya, aku akan selalu ...
Untuk sekali dalam hidup saya, saya tidak perlu mencoba BE HAPPY, ketika saya dengan Anda, itu hanya terjadi ... I LOVE YOU, BABY!
Bukan jatuh cinta yang membuat saya senang. Ini jatuh cinta dengan Anda yang membuat saya senang.
Setelah Anda dalam hidup saya ... Membuat segalanya begitu istimewa & indah ...
ketika saya telepon berdering .. Saya tidak yakin apakah itu Anda .. ketika seseorang memanggil nama saya .. Saya tidak yakin apakah itu Anda .. tapi satu hal yang pasti .. jantung saya berdetak hanya untuk ANDA ..
kami selalu up & down kami tapi kami selalu terobosan Aku tidak berapa banyak Anda cinta tapi Anda tidak berapa banyak i luv u? Aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini saya harap Anda tahu bahwa ketika saya melihat Anda jantung berdetak lebih cepat m setiap melihat kedua saya ke dalam mata ur i memikirkan semua kali baik di antara kami Orang-orang berpikir im gila tetapi mereka tidak tahu kau i just ingin mengatakan padamu ... AKU CRAZY UNTUK ANDA!
Aku mencintaimu di pagi hari, di tengah hari, pada jam-jam kita bersama-sama, dan jam kita pergi ...
aku cinta kamu dengan segenap hatiku dan kau adalah salah satu yang tidak pernah membiarkan aku tidur untuk pikiran saya ke jiwaku Anda menyentuh bibirku im sendirian tanpa dirimu hari-hariku gelap tanpa melihat dari padamu, melainkan sekarang, bahwa Engkau datang ke dalam hidup saya saya merasa menyelesaikan mekar bunga, bersinar pagi dan saya dapat melihat cinta seperti matahari yang menerangi seluruh duniaku
Aku tidak mungkin berkata ini setiap hari. Tetapi saya ingin Terima kasih atas semua yang Anda lakukan! Aku cinta kamu!
Ketika saya pikir hujan, saya berpikir tentang menyanyi. Ketika saya berpikir tentang menyanyi, itu lagu surgawi. Ketika saya berpikir tentang surga maka saya pikir tentang malaikat. Ketika saya berpikir tentang malaikat, aku berpikir tentang Anda.
Tepat ketika aku berpikir bahwa tidak mungkin untuk mencintai Anda lagi, Anda membuktikan saya salah.
Bukan EAR saya, Anda berbisik tapi HATI saya! Bukan LIPS saya bahwa Anda mencium, tapi JIWA saya!
Jika Anda ingin tahu betapa aku mencintaimu, menatap mataku dengan hati terbuka.
Aku mencintaimu karena Anda dan cara Anda membuat saya merasa ketika saya dengan Anda!
Ketika saya melihat ke matamu Aku tidak melihat hanya kau, aku melihat hari ini saya, besok saya, dan masa depan saya selama sisa hidupku ... Aku mencintaimu!
Dari hari Anda berjalan ke dalam hidup saya, Anda semua saya pikirkan. Anda alasan i bernapas. Anda adalah bintang-bintang di langit saya. Aku tidak ingin seperti ini anyother. cinta Anda dalam hidupku
Menjelaskan kepada Anda berapa banyak dan mengapa aku mencintaimu akan sederhana seperti menjelaskan dan menjelaskan kepada Anda bagaimana rasanya air, tampaknya impossiable.
Aku mencintaimu lebih dari kata apapun bisa bilang ... aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan saya ambil ... aku akan mencintaimu di sini sampai akhir.
hari tanpa Anda adalah seperti tumpul gulma tidak berada di sini bersama saya setiap hari marilah kita cherrish saat ini beutiful dan tahu satu hal bahwa aku cinta kamu ♥ ♥. ♥
Semua mimpi saya menjadi kenyataan hari itu aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu!
Jika pelukan diwakili betapa aku mencintaimu, aku akan terus Anda dalam pelukanku selamanya.
Saya seorang malaikat yang diutus Allah di atas. Jadi, ketika Anda sedih dan merasa kecewa dan tidak tahu harus berbuat apa, hanya ingat bahwa aku peduli untuk Anda dan juga mencintaimu.
YOUR'E saya kecanduan narkoba dan im!
SEKALI UPON A TIME SESUATU TERJADI PADAKU ITU HAL YANG PERNAH DAPAT termanis MENJADI fantasi, A DREAM COME TRUE ITU HARI ANDA ATAS Aku MET ... I LOVE YOU BABE
Anda dapat mengandalkan matahari naik, untuk bintang-bintang untuk keluar pada malam hari, selama ada udara untuk bernapas, Anda akan alway's dicintai oleh saya. "
Sebelum Anda datang kepada saya dunia saya sangat gelap, pada awalnya kau lilin saya untuk membimbing saya, lampu saya untuk melihat, dan sekarang Anda telah menjadi sinar matahari, kau beri aku kehangatan dan kenyamanan dan sekarang saya tidak perlu berada di kegelapanlagi! Terima kasih Lynn Trisha! I LOVE YOU SO MUCH!
cinta saya kepada Anda adalah kekal, itu tidak akan pernah menjadi tua dan tidak akan pernah memudar. Aku akan selamanya mencintaimu.
Aku akan mencintai matahari untuk menghangatkan jiwaku. Aku akan mencintai hujan karena membersihkan semangatku. Aku akan menyukai cahaya, untuk itu saya menunjukkan jalan.Tapi aku paling mencintaimu, karena Anda adalah impianku.
Saya tidak pernah berpikir bahwa Cinta itu benar sampai hari aku bertemu you.And ketika saya bertemu Anda semua mimpi saya datang benar, jadi tolong mencintaiku seperti aku mencintaimu!
Aku mencintaimu maka seperti aku mencintaimu sekarang. Aku mencintaimu sekarang Aku akan selalu. Aku ingin kau kemudian saat aku ingin kau sekarang. Aku ingin kau sekarang, saat aku selalu akan. Aku ingin kau bahagia kemudian seperti yang saya lakukan sekarang.Aku ingin kau bahagia sekarang aku akan selalu. Aku telah Anda kemudian, karena saya tidak punya sekarang. Saya tidak punya sekarang, tapi berharap suatu hari nanti aku akan mengatakan.

0 komentar:

Posting Komentar