Jumat, 05 Agustus 2011

Mengaku Islam, Seorang Warga Amerika Ditikam


ImageKekerasan terhadap warga muslim Amerika kembali terjadi lagi di Petersburg, Florida. Seorang anti Islam menusuk pria lain hanya gara-gara dia mengaku sebagai seorang Muslim.
Menurut kantor polisi setempat, kejadian bermula pada malam sabtu, ketika dua orang Amerika, Bradley Strott (52 tahun) dan Sam Ebadi sedang berbicara tentang masalah agama, ketika Ebadi mengatakan kepada Strott bahwa ia adalah seorang Muslim, Strott kemudian menjadi marah, menyambar baju korban dan menusuk lehernya dengan pisau saku.
“Dia telah membuat kesalahan hanya karena korban menyatakan ia adalah seorang Muslim, dan hampir mengorbankan nyawanya.” Kata Ali Ebadi, anak Sam Ebadi.
Setelah penangkapan, Strott mengatakan alasannya kenapa dia ingin membunuhnya, bahwa”Muslim adalah akar dari semua kekacauan.”
Sejak serangan itu, Sam Ebadi dibawa kerumah sakit setempat. “Dia mencoba untuk membunuh ayah saya dan dia menghabiskan satu hari di penjara, saya tidak ingin keluarga muslim lain mengalami apa yang saya alami.” Kata Ali.
Seorang anggota Dewan Hubungan Islam Amerika, Bab Tampa telah berbicara dengan FBI mengenai serangan ini. Menurut juru bicara Dewan Hubungan Islam Amerika, Ramzy Kilic mengatakan, FBI bekerja sama dengan penegak hukum setempat untuk melihat apakah mereka dapat memberi lagi biaya untuk menyelesaikan kejahatan-kejahatan rasial yang sering terjadi.

1 komentar:

kejam banget sumpah ! --> www.sinisterys.blogspot.com

Posting Komentar