Sabtu, 06 Agustus 2011

Pakar Kesehatan Benarkan Penggunaan Bom Fosfor Putih oleh Zionis

Ihab Kahil, direktur unit kedokteran forensik di Departemen Hukum di Gaza, menegaskan, jenazah para warga Gaza yang dibunuh Zionis dalam gempurannya awal bulan ini menunjukkan semua bukti penggunaan bom terlarang, fosfor putih.
PIC melaporkan bahwa Kahil dan tim-nya tengah mempersiapkan laporan medis lengkap karena “semua orang harus tahu kejahatan-kejahatan apa yang telah dilakukan ‘Israel’.”
Berbagai badan, termasuk organisasi-organisasi perlindungan hak asasi, di Gaza tengah bekerjasama mengumpulkan bukti-bukti yang akan dapat menyeret Zionis ke pengadilan karena kejahatan perang yang dilakukannya terhadap warga Palestina yang tak bersenjata.
Kahil menggambarkan kengeriannya akan berbagai bukti yang sejauh ini berhasil didapatkan, termasuk bagian-bagian tubuh anak-anak yang terobek-robek dan terbakar, sementara mayat-mayat lain ditemukan dalam keadaan terpotong-potong dan bahkan kehilangan kepala.
“Dalam pemeriksaan kami, telah kami temukan bukti-bukti bahwa ‘Israel’ menggunakan (bom) fosfor putih dan senjata-senjata yang terlarang secara internasional lainnya,” tegas Kahil.
Dalam eskalasi kekerasannya kepada Gaza dua pekan lalu, Zionis melakukan serangan dari udara dan darat sehingga 19 atau 20 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.
Namun sepanjang tahun 2011 ini, sudah lebih dari 70 orang Palestina yang mereka bunuh baik di Gaza maupun di Tepi Barat.

0 komentar:

Posting Komentar